Jumat, 18 April 2014

Perkenalan



Assalaamu’alaikum warohmatullaahi wa barokaatuh(u)

Salam kenal. Saya Zidny R. Hidayat dari Karangwareng Kab. Cirebon, yang ingin mencoba menggeluti dunia internet untuk berbagai kepentingan terutama untuk menjalankan roda dakwah di dunia ini, dunia maya ini.
Tiada yang lebih baik dalam bergaul di dunia maya ini selain saling ber-dakwah, berbagi dan mengajak kepada segala hal kebaikan. Kebaikan yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad saw yang kita cintai.
Di sini saya bukannya ingin menggurui atau menyombongkan diri. Tidak samasekali. Melainkan hanya ingin memanfaatkan teknologi internet dan komunikasi ini dengan sebaik-baiknya sesuai yang disunnahkan Rasulullaah saw. Bukankah akan indah apabila dunia seperti ini kita jadikan salah satu jembatan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, untuk lebih mencintai Rasulullaah saw, sekaligus menjalankan semua sunnah-sunnahnya?
Sebab itu, saya berharap kebersamaan kita dan kekompakan kita dalam melaksanakan hal semacam ini. Itu saja, tidak yang lain. Cukuplah ridho dan karunia Allah saja yang kita harapkan.

Wassalaamu’alalikum warohmatullaahi wa barokaatuh(u).

Tidak ada komentar: